www.larisahomestay.com +62822 4251 9444 pin bbm: 5E48B488

#257 of 277 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Petualangan ke Pantai Perawan: Pantai Dadap Ayam

Petualangan ke Pantai Perawan: Pantai Dadap Ayam

Liburan ke Jogja mahal ?? Siapa bilang ^^ 
Cukup 100rb lho, mau ? Ayo langsung kesini
Hub kami :+62-822-4251-9444 / +62744987811

Rencanakan liburan Anda seindah mungkin bersama kami Larisa Homestay

Best Regards,

Larisa Homestay

--------------------------------------------

Saking terpencilnya pantai ini (bahkan di Google Maps saja tidak ada!), yang sering berkunjung ke pantai ini hanyalah warga lokal yang mengumpulkan tanaman Dadap Ayam untuk digunakan sebagai obat tradisional atau rumput laut yang tumbuh di cekungan batu karang.

Hamparan koral yang menghijau akibat tertutup oleh ganggang dan rumput laut sepintas mengingatkan kita akan Pantai Padang Padang di Bali. Berhati-hatilah saat berjalan, karena selain licin juga terdapat permukaan batu yang cukup tajam.

Kalau tak ingin gosong terbakar matahari, Anda dapat berteduh di bawah ceruk karang yang banyak dijumpai di sepanjang pantai.

Jangan lupa untuk membawa serta alas dan perbekalan untuk menikmati piknik di salah satu lokasi paling tersembunyi di Yogyakarta ini. Hembusan angin laut serta deburan suara ombak tentunya bisa membuat pikiran Anda kembali jernih dan santai.

Sebaiknya segera kunjungi pantai ini mumpung masih sepi, karena saat ini tengah dibangun jalan menuju pantai yang membuat aksesnya menjadi jauh lebih mudah.