www.larisahomestay.com +62822 4251 9444 pin bbm: 5E48B488

#266 of 277 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Pasar Beringharjo: Pasar Tradisional Terlengkap di Yogyakarta

PASAR BERINGHARJO: Pasar Tradisional Terlengkap di Yogyakarta

Pasar ini, terletak persis di ujung selatan sisi timur Jalan Malioboro-Jalan A Yani. Ketika Anda menyusuri Jalan Malioboro kearah selatan, maka Pasar Beringharjo berada di sisi sebelah kiri. Pertandanya cukup mudah, manakala di tepi jalan mulai terlihat kerumunan para pedagang buah, pedagang aksesoris dan jajanan, maka disitulah Beringharjo berada.

Di pasar inilah, pelancong dengan mudah memuaskan hasrat berbelanja. Mulai busana modern, batik, hingga busana tradisional semua ada disini. Koleksinya sangat lengkap. Demikian pula bila Anda menginginkan busana rumahan, busana santai, untuk dewasa ataupun anak-anak. Bukan hanya busana, perlengkapan lain seperti sepatu, sandal dan tas juga banyak diperdagangkan disini dengan harga yang bervariasi mulai puluhan hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dan tentu saja sangat bisa dinego.

Pasar Beringharjo Buka Jam 05.00 dan tutup pada pukul 17.00 WIB.

Pasar Beringharjo saat ini merupakan pasar berskala nasional yang pada 2013 didapuk sebagai Pasar Terbaik Nasional yang terdiri dari empat lantai.

Lantai 1: Koleksi batik yang lengkap,pakaian jadi, batik bahan sutra, chiffon sampai katun. Selain itu, ada juga blangkon, tas, sendal dengan motif batik.

Lantai 2: Bahan dasar jamu dan rempah-rempah herbal.

Lantai 3: Kerajinan antik.

Lantai 4: Kerajinan tangan yang menarik diantaranya tas anyaman, sandal etnik, dan perkakas tradisional. Selain itu, lantai ini terdapat pasar buah dan sayur mayur.

Liburan ke Jogja mahal ?? Siapa bilang ^^ 
Cukup 100rb lho, mau ? Ayo langsung kesini
Hub kami :+62-822-4251-9444 / +62744987811

Rencanakan liburan Anda seindah mungkin bersama kami Larisa Homestay

Best Regards,

Larisa Homestay

--------------------------------------------