www.larisahomestay.com +62822 4251 9444 pin bbm: 5E48B488

#275 of 277 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Pantai Slili, Pantai Mungil nan Indah di Gunung Kidul

Anda semua pasti sudah banyak yang tahu dengan Pantai slili. Pantai slili ini berada tepatnya di Desa Sidoharjo, kecamatan tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta, Pantai Slili ini memiliki ukuran kecil dan menjadi pembatas antara pantai Krakal dengan pantai Sadranan. Karena pantainya yang kecil maka jarang diketahui oleh orang. Berbeda dengan Pantai Krakal dan Kukup, Gunung Kidul yang sudah begitu dikenal meluas oleh masyarakat nusantara di berbagai penjuru.

Untuk datang ke lokasi tersebut bisa dengan mobil pribadi dan kendaraan umum/pariwisata. Jika memakai kendaraan pribadi/mobil pribadi kita bisa mengendarai dengan tujuan Gunung Kidul Jogjakarta. Jika mobil ada GPS cukup dengan menyetel tujuan ke Pantai slili, Gunung Kidul. Nanti GPS itu akan memandu perjalanan kita. Jika ke lokasi dengan kendaraan umum, bagi yang berasal dari luar Jogja harus naik bis jurusan Jogja. Setelah sampai di terminal naik kendaraan jurusan Gunung Kidul. Setelah sampai di terminal naik kol jurusan ke pantai slili. Jika bingung bisa tanya-tanya orang. Gampang bukan?

Apa saja Keindahan Pantai Slili di Gunung Kidul itu?

Pantai Slili Gunung Kidul boleh dikatakan surga dunia yang nyempil, mengapa dikatakan demikian? Karena pantai ini yang memiliki keindahan cukup luar biasa belum banyak diketahui oleh banyak orang. Para wisatawan lebih banyak tahu pada pantai Parangtritis, Parang Kusuma, Krakal, Baron dan Kukup. Oleh karena itu setelah membaca artikel ini tentang Pantai Slili anda bisa mencoba mengunjungi pantai tersebut untuk membuktikan keindahan pantai tersebut apakah benar adanya.

Ombak Pantai Slili tidak sama dengan pantai Krakal, Kukup, Baron, Parangtiritis, dan Parang Kusuma, ombaknya tidak besar meskipun sama-sama laut Selatan, karena ciri khas dari Laut Selatan Jawa adalah ombaknya besar. Meskipun begitu sebaiknya ketika berkunjung ke pantai Slili ini jangan mandi. Kalaupun memang tidak bisa menahan diri untuk mandi di Laut jangan sampai menengah-menengah karena berbahaya. Di Pantai slili ini anda tak hanya disuguhi oleh deburan ombak yang berlomba-lomba menuju ke tepi pantai, tetapi juga anda disuguhi oleh panorama alam laut yang indah. Seperti air laut yang terlihat bening, pasir pantai yang menggoda, desiran angin yang tidak begitu besar. Selain itu kita juga bisa menyaksikan aktifitas warga penduduk dalam mencari ikan. Pokoknya mengasyikkan sekali.

Di Pantai Slili ini juga kita banyak warung-warung makan dengan aneka masakan. Utamanya masakan binatang laut seperti ikan, cumi-cumi dan lain sebagainya. Bagi anda yang lapar dan ingin menikmati kelezatan makanan laut bisa makan di sini. Selain warung-warung juga banyak tersedia tempat penginapan mulai dari yang berharga murah sampai yang berharga mahal. Anda tinggal mau menginap di tempat penginapan yang mahal atau murah. Singkatnya segala fasilitas yang menunjang liburan anda di Pantai Slili Gunung Kidul ini cukup lengkap. Anda tidak usah khawatir terlunta-lunta di tempat wisata ini.

Liburan ke Jogja mahal ?? Siapa bilang ^^ 
Cukup 100rb lho, mau ? Ayo langsung kesini
Hub kami :+62-822-4251-9444 / +62744987811

 

Rencanakan liburan Anda seindah mungkin bersama kami Larisa Homestay

 

Best Regards,

Larisa Homestay

--------------------------------------------